Wednesday, February 20, 2013

Keyakinan Masa Depan


Pasti anda bertanya, apa sih maksud dari judul d atas. Nah, sekarang coba saya ulaskan maksud dari judul d atas. Semua orang pasti memiliki keyakinan, dan satu sama lain pasti berbeda. Tapi apakah anda setuju dengan pertanyaan ini "apa yang anda yakini pasti akan terjadi?". Iya dapat dikatakan sebagian orang di dunia percaya akan hal tersebut dan ada juga yang tidak percaya.


Beberapa ilmuwan membuktikan bahwa pemikiran otak kita sangat berpengaruh terhadap apa yang terjadi di masa depan. Pasti anda sudah dapat menyimpulkan sendiri, iya benar saja bila kita berfikir negatif maka akan terjadi pula apa yang anda pikirkan tersebut. 

Jadi, silahkan anda sejak sekarang memulai dengan gaya hidup pola pemikiran yang relatif positif. Hilangkan sepenuhnya pemikiran yang negatif. Ada sebuah film dokumenter tentang artikel yang saya bahas ini, yang berjudul  "The Secret".  The Secret merupakan film penguasaan diri untuk menjelaskan "Hukum Tarik-menarik". Film ini mendokumentasikan pengalaman pengalaman nyata dan wawancara dengan tim spesialis transformasi diri.

Semoga artikel ini bisa menambah insiparasi anda dalam perjalanan menempuh masa depan yang lebih baik dari sekarang.